Abipraya e-Procurement

Aplikasi Pengadaan Barang dan Jasa PT Brantas Abipraya (Persero) dengan Prinsip Good Corporate Governance (GCG) yaitu Transparancy, Accountability, Responsibility, Independency, dan Fairness serta ISO 27001.

gambar kantor pusat
gambar proyek 1
gambar proyek 2
gambar proyek 3

Alur Pendaftaran Rekanan

Registrasi

Pemohon (Perusahaan/Perorangan) dapat melakukan registrasi/pendaftaran akun terlebih dahulu melalui aplikasi.

Daftar Disini

Melengkapi Dokumen

Pemohon melakukan login pada aplikasi dan memulai proses pengisian kelengkapan data.

Lengkapi Data

Verifikasi Dokumen

Tim internal kami akan melakukan pengecekan dan verifikasi terkait dokumen pemohon.

Detail

Selesai

Selesai dilakukan verifikasi, pemohon akan berstatus menjadi rekanan DRT dan silahkan lanjutkan dengan mengikuti proses pengadaan kami.

Login Aplikasi

Total Paket Pengadaan Kami

7518

Paket Pengadaan Material

3472

Paket Jasa Konstruksi

2184

Paket Jasa Konsultan

4523

Paket Upah dan Sewa Alat

Alur Proses Pengadaan

1

Rekanan DRT

Pastikan akun anda telah berstatus sebagai Rekanan DRT

Cek Akun
2

Pengumuman RUP

Lakukan pengecekan secara berkala pada menu pengumuman RUP. Pastikan anda sudah login pada aplikasi terlebih dahulu.

Cek RUP
3

Daftar Tender

Lengkapi dokumen ketika proses pengisian kelengkapan dokumen sewaktu registrasi agar kami dapat dengan mudah menemukan anda.

Detail
4

Kontrak Pekerjaan

Selesai penunjukan pemenang anda akan diberikan kontrak pekerjaan dan segera lakukan progress pekerjaan dan isikan kuesioner kepuasan pengalaman mengikuti tender kami pada aplikasi.

Login Aplikasi

Beberapa Proyek Kami

Punya Pertanyaan? Atau Ingin Diskusi Bersama Kami?

Ikuti tahapan sebagai berikut.

  • Pilih menu Hubungi Kami pada website atau klik link berikut Hubungi Kami.
  • Isikan nama lengkap, nama perusahaan (bila perusahaan), email dan no telepon.
  • Pilih kategori pertanyaan.
  • Tuliskan pertanyaan anda dan lakukan submit pertanyaan.
  • Tunggu tim internal kami membalas pesan anda melalui email. Lakukan cek email secara berkala